Minggu, 03 Juli 2016

Harga Kamera Canon DSLR EOS 600D Lengkap Spesifikasi Terbaru

Harga Kamera Canon DSLR EOS 600D Lengkap Spesifikasi Terbaru. Kamera menjadi hal yang cukup penting pada zaman ini. Mengabadikan momen-momen penting dengan kamera sudah merupakan hal yang sangat lumrah pada zaman ini. Ini dapat dilihat dari banyaknya jenis kamera yang beredar di pasaran.Yang berarti kebutuhan akan kamera berkualitas semakin tinggi. Penggemar pocket kamera yang mudah dibawa-bawa pun banyak yang mulai melirik kamera DSLR untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih bagus.

Harga yang tinggi, adalah salah satu kendala kenapa orang-orang memilih kamera yang lebih murah. Tapi pada masa sekarang, anda dapat menemukan banyak kamera DSLR berharga terjangkau namun berkualitas. Seperti yang ditawarkan Canon EOS 600D. Nama Canon, sudah tidak asing jika berbicara DSLR, kualitasnya sudah diketahui banyak orang. Begitupun Canon EOS 600D, harganya yang terjangkau tidak membuatnya kehilangan kualitas. Kamera Canon EOS 600D yang dikeluarkan canon merupakan kamera yang sangat cocok bagi para fotografer pemula yang baru akan terjun ke dalam dunia fotografi dikarenakan harganya yang cocok di kantong namun berkualitas. 

Harga Kamera Canon DSLR EOS 600D Lengkap Spesifikasi Terbaru

Kamera Canon EOS 600D


Harga Kamera Canon EOS 600D

Harga yang dibutuhkan untuk membeli kamera dari canon ini adalah Rp 5.300.000. Harga tersebut sepadan dengan kualitas yang anda dapatkan, dan terjangkau untuk fitur-fitur yang canggih di dalam kamera tersebut. Perlu diingat juga bahwa harga yang penulis tulis disini bukanlah harga pasti dimana harga dapat berubah-ubah lebih mahal atau lebih murah.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 600D

TipeCanon EOS 650D
WarnaHitam
FiturSpesifikasi
Ukuran (LxWxH cm)13.31 x 9.98 x 7.8 cm
Berat (kg)2
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel18.0
Ukuran File Foto5184 x 3456
Format VideoMOV
Focal Length18 - 55mm
Image StabilizationYa
Aperture Lensaf/3.5-5.6
ISO Range100-3200
Tipe LayarLCD
Video HDYa
Shutter Speed1/4000- 1/60 detik
Built in FlashYa
Memory CardSD/SDHC/SDXC
Resolusi Layar230000 dots
Lensa CampatibleCanon EF lences
Tipe BateraiLi-Ion
Sistem OperasiOther
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
USB PortYa
Format FotoJPEG, RAW
Style GambarAuto Standard, Potrait, Landscape, Neutral, Faithful, Monochrome.
HDMI PortYa
Resolusi Video1920x1080
Movie CompressionMPEG-4 AVC
BatteryBattery Pack LP-E8 (Qty.1)
Fitur LainnyaLive View

Resolusi sebesar 18 Megapixel yang ditawarkan Harga Kamera Canon DSLR EOS 600D Lengkap Spesifikasi Terbaru membuatnya mampu menghasilkan gambar berkualitas seperti kamera profesional. Selain dapat memotret, Canon EOS 600D juga dilengkapi fitur untuk merekam video HD yang berarti anda dapat mengabadikan setiap momen-momen bahagia anda dalam bentuk video yang mana bisa anda tonton kembali. Scene Intellegent Auto dapat memaksimalkan EOS Scene Detection System yang akan menganalisis tiap momen yang akan anda tangkap, sehingga membuat gambar menjadi lebih berkualitas. Lihat juga Harga Kamera Canon EOS 450D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Canon DSLR EOS 600D Lengkap Spesifikasi Terbaru