Minggu, 03 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D Terbaru. Berbagai macam kamera yang beredar di pasaran saat ini kian variatif baik dari segi merk maupun tipe, dari kamera untuk pemula sampai kamera untuk profesional, hampir semuanya tersedia dengan spesifikasi dan harga yang beragam. Bagi para pecinta kamera, kebutuhan akan kamera berkualitas tinggi bagaikan sebuah keharusan.

Salah satu perusahaan yang menghasilkan kamera pilihan pecinta kamera dan fotografer profesional adalah canon. Canon menawarkan banyak tipe kamera yang bisa memenuhi kebutuhan para pecinta fotografi baik pemula ataupun profesional. Salah satu kamera yang disebut sebagai kamera yang  canggih pada kelasnya adalah Canon EOS 5D. Berikut ini penulis akan sedikit mereview tentang Canon EOS 5D

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D Terbaru

Kamera Canon EOS 5D


Harga Kamera Canon EOS 5D

Harga yang ditawarkan untuk kamera EOS 5D tentunya akan sangat berbeda dengan harga yang ditawarkan untuk kamera pemula. Kamera ini ditujukan untuk fotografer profesional yang mampu menggunakan fitur-fitur canggih dan memaksimalkan kemampuan yang dimiliki kamera ini. Harga yang ditawarkan untuk Kamera Canon EOS 5D memang bukanlah harga yang murah, namun sepadan dengan teknologi serta kecanggihan yang didapatkan. Harganya yaitu: Rp 49.000.000.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 5D
Ukuran (L x W x H mm)152.0 x 116.4 x 76.4 mm
Berat (kg)0.86
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)3.2
Megapiksel22.3
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar1.040.000 dots
Tipe BateraiBattery Pack LP-E6
Format FotoJPEG, RAW
Format VideoMOV
Video HDYa
Range Shutter Speed1/8000 to 30sec
Built in FlashYa
Focal Length35 mm
Image StabilizationLens shift type
ISO Range100 - 25600
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarTFT Layar

Dari Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D ini memang diperuntukkan bagi profesional yang membutuhkan sebuah kamera yang memiliki banyak fitur canggih serta teknologi tinggi untuk menghasilkan gambar berkualitas terdepan. Karena itu kamera yang didukung oleh full-frame CMOS sensor 22.3-megapixel serta dapat merekam hingga 6 frame per detik ini sangat cocok bagi mereka yang mendambakan hasil gambar yang jernih dan berkualitas. Tak berhenti sampai disitu, Canon EOS 5D juga didukung oleh prosesor gambar Canon state-of-the-art DIGIC 5 + yang dapat memproses gambar dengan sangat mumpuni. Canon EOS 5D ini juga memiliki rentang ISO yang luar biasa yaitu hingga 25600 dan dapat diekspansi hingga 102.400. Sebuah Auto-Focus 61-point (AF) dengan sistem baru yang dikembangkan membuatnya lebih mudah untuk melacak subjek dengan tingkat presisi dan kecepatan yang sesuai. Baca juga Harga Kamera Canon 60D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D Terbaru